Beranda · Info Dan Tips · Asus · Samsung Apple Oppo Blackberry LG Nokia Sony

Mengintip Harga dan Kecanggihan Lenovo A7010 dengan fitur Fingerprint

Lenovo terus mengeluarkan produk produk terbarunya yang siap untuk bersaing dengan smartphone kompetitor. 

seperti Smartphone baru dari lenovo yaitu lenovo A7010. 

yang kabarnya mempunyai fitur dan keunggulan yang melimpah. para pecinta smartphone baru pasti sudah tidak sabar ingin segera melihat apa saja sih keunggulan yang dimiliki oleh lenovo A7010 dan berapa harganya. 

Tenang saja Lenovo A7010 ini di peruntukkan untuk kelas menengah kok jadi harganya tidak mahal mahal amat. namun katanya smartphone ini mempunyai fitur yang keren nan melimpah apa saja fiturnya mari kita lihat

1. Fitur Unggulan dari Smartphone ini adalah Fingerprint Sensor. dan sensornya ini letaknya dibagian belakang hp. unik ya, dan ini menjadi smartphone terkeren dengan fitur fingerprint nya. bagaimana jika dibandingkan dengan iPhone 5S dengan fitur fingerprint sensornya

mungkin kedepan smartphone smartphone lain akan dibekali fitur keamanan fingerprint seperti ini. nih fingerprint nya ada dibagian belakang ponsel tepat di bawah kamera.



2. Lenovo A7010 memiliki layar yang lumayan gede sebesar 5.5 inci berjenis LCD IPS . untuk masuk ke saku kayaknya terlalu gede. 

IPS(In Plane Switching) layar LCD IPS itu adalah layar yang ketika kamu melihatnya dari angle yang berbeda misalnya dari samping tidak akan berbeda dengan ketika dilihat dari sudut pandangan normal (dari depan).

layar jenis IPS mempunyai kualitas gambar yang jernih sehingga cocok untuk fotography, main game, nonton film di smartphone. resolusinya FUll HD dan sudah lengkapi pelindung layar gorilla glass 3.

jadi gak perlu pakai anti gores yah. 
kesimpulannya ponsel ini cocok buat kamu yang suka berfoto foto

3. Kamera belakang 13 MP dilengkapi flash .kamera depan 5 MP cocok buat foto foto. sangat layak untuk smartphone dijaman sekarang. tapi seperti apa hasil jepretannya kita tunggu saja nanti :D

4. denger denger memori internalnya gede yaitu 32GB. mantap nih. bisa install banyak app tanpa khawatir kehabisan space. 

punya smartphone canggih harus di manfaatin se maksimal mungkin, install app yang banyak tapi yang sekiranya penting dan berguna, jangan  cuma buat telp sama sms, jika kurang smartphone ini bisa ditambahin dengan memory eksternal

5. RAM nya 2 GB, lumayan. 

6. CPU Octa core , octa artinya 8 . namu belum tentu 8 core lebih baik dari 2 core ya.tergantung penggunaan. banyak core tapi kalau penggunanya bukanya cuma bbm aja ya sama saja, :D. 8 core berarti CPU ini istilahnya mempunyai 8 pegawai, jadi kalau mau buka aplikasi secara berbarengan atau istilah kerennya multitasking, itu tidak masalah. 

7. kabarnya Lenovo A7010 ini dilengkapi speaker 1.5 W Dolby Atmos di bagian depan . speaker dolby Atmos ini mempunyai kualitas suara yang jernih dan natural .

cocok untuk nonton film. selain speaker juga dilengkapi dengan tiga Microphone noise cancellation . jadi ketika menelpon suara kamu akan kedengeran jernih. 

8. Untuk Baterai kayaknya kurang istimewa. yaitu sebesar 3300 mAh. lumayan masih unggul sedikit dari kompetitornya

wujud depan lenovo A7010




untuk spesifikasi lengkapnya lihat ini



untuk lenovo A7000 harganya sekitar 2-2,3 jutaan . karena lenovo A7010 lebih tinggi dari A7000 maka kemungkinan lenovo A7010 harganya antara 2,5-3 jutaan. karena pas nulis ini harga resmi belum keluar

itulah kecanggihan dan fitur yang dimiliki oleh Lenovo A7010. dengan harga yang lumayan terjangkau udah lumayan dapat fitur banyak. 

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Mengintip Harga dan Kecanggihan Lenovo A7010 dengan fitur Fingerprint"

Posting Komentar